
Dipaksa ibu bikin kue apem. G pernah bikin bingung td. Liat resep mbak Priska ini tp aq males step by step. Q campurin aja semua q mixer pake handblander trus q saring tyt g bergerindil sama sekali. G punya cetakan kue apem. Adanya cetakan kue terbul. Jadinya q panggang pake cetakan terbul mini. Dan hasilnya cantik sekali. Lembut fluffy dan enak sekali. Lain kali mau buat lagi ah. Terimakasih mbak Priska untuk resepnya. The best untuk pemula seperti 😘😘😘😘

Priska @DILOKitchen
@notmyhobbies sama2 mbak... Senang bisa berbagi. 😊. Ceritanya ini krn pemaksaan dan kemalasan yg berbuah manis. 🤣🤣🤣. Oke juga idenya....terima kasih ya mbk sdh recook. Happy cooking👩🍳


