Karina
Karina @karinasenja
Ciii ini resep cc kedua yg aku recook enakkk bgtt cakenyaa simpleeee n enakkk.. tp manggangnya lama y ci... aku lbh dri 40menit. Tengahnya msh basah melulu haha.. entah kyknya krn oven listrik jadul..
Tintin Rayner
Tintin Rayner @cook_2668114
haiii nonn jumpa lagii:) syukurlaah kalo suka cc jg demen bangettt sm cake ini..hihihi.kalo masi basah gpp lamain aja non sampe mateng yaa:) makasihh uda rebake+kasi foto cakepnya:)#huggg
Karina
Karina @karinasenja
iya ciii enakkk bgtt ga kalah ama d toko.. ga perlu mixer pula... ❤❤❤ hihi.oya aku tambahi kuaci jg.. tambah kriuknya enakk.. hihi makasiii ci tin..
Tintin Rayner
Tintin Rayner @cook_2668114
makin legitt+bergizii ya non pastii:) ada kriuk2nya juga hmmm.. iya betull tastenya uenak bangettt..nda kalah sm yg di bakery non..syukurlah makasi ya non:)#hug