Puding orange mix anggur nutrijell

Kalo cuaca lg panas2 tu rasanya pgn yg seger2 dingin, d rmh msh ada stock jeruk baby (dr malang) yg rasanya manis, kebetulan ada nutrijell orange & anggur, suami habis beli air kelapa, nah kelapanya aku campurkan jg d nutrijell orangenya. Lgsg deh eksekusi ke dapur😊
Puding orange mix anggur nutrijell
Kalo cuaca lg panas2 tu rasanya pgn yg seger2 dingin, d rmh msh ada stock jeruk baby (dr malang) yg rasanya manis, kebetulan ada nutrijell orange & anggur, suami habis beli air kelapa, nah kelapanya aku campurkan jg d nutrijell orangenya. Lgsg deh eksekusi ke dapur😊
Cara Membuat
- 1
Utk lapisan pertama (nutrijell orange). Masukan k dlm panci - nutrijell orange, gula pasir 3/4 gr td dibagi 2 (ato mau ikuti takaran d nutrijell jg gpp, selera) klo aku ga begitu suka manis, air perasan jeruk baby, masak sampai mendidih. Matikan api, diamkan sebentar, masukan acid (dr nutrijell). Siapkan cetakan yg sudah di beri kelapa muda, lalu tuang nutrijell ke dlm cetakan.
- 2
Lapisan kedua (nutrijell anggur). Masukan k dlm panci - nutrijell rasa anggur, gula pasir sisa yg td (ato mau d sesuaikan dgn takaran pd kemasan nutrijell), susu cair, masak sampai mendidih. Matikan api, diamkan sebentar, masukan acid. Siapkan cetakan td (yg d isi nutrijell orange) masukan perlahan nutrijell anggur d atas nutrijell orange. Diamkan sampai dingin, lalu masukan kulkas.
- 3
Jika sudah dingin bisa lgsg di makan😊 maaf 🙏 jika tampilannya krg gereget, tp alhamdulillah anak suka😁
Kata kunci
Resep Serupa
Rekomendasi Resep Lainnya




Komentar