Homemade ice cafe latte

Jadi disini karna aku gk punya alat coffee maker sama sekali untuk dapetin espressonya aku brewed kopinya pakai alat seadanya dirumah yaitu pakai tissue,karet gelang dan gelas 😂😂 ini nemu di yutub kalau mau lebih jelas lihat caranya buka aja link ini yaa
https://youtu.be/lkOgYXhPUdg
Oiya kalo mau pake kopi instan aja juga gpp, jadi ga perlu brewed kopi dulu karna kopi instan gak ada ampasnya.
Homemade ice cafe latte
Jadi disini karna aku gk punya alat coffee maker sama sekali untuk dapetin espressonya aku brewed kopinya pakai alat seadanya dirumah yaitu pakai tissue,karet gelang dan gelas 😂😂 ini nemu di yutub kalau mau lebih jelas lihat caranya buka aja link ini yaa
https://youtu.be/lkOgYXhPUdg
Oiya kalo mau pake kopi instan aja juga gpp, jadi ga perlu brewed kopi dulu karna kopi instan gak ada ampasnya.
Cara Membuat
- 1
Seperti yang udah aku bilang diatas buat dapetin espressonya aku brewed kopi manual menggunakan 2 lembar tisssue yang dipasang di atas gelas lalu pasang karet gelang buat menahannya. Dan letakkan bubuk kopi diatas tissue. Tuang air panas sedikit2 diatas kopi dan biarkan airnya menetes kedalam gelas. Espresso sudah jadi.
- 2
Untuk susunya aku pakai susu uht. Masukan susu kedalam botol atau wadah yang bisa ditutup lalu kocok2 sehingga kita bisa mendapatkan foam.
- 3
Masukkan es batu kedalam gelas, lalu tuang espresso kedalam gelas, terakhir tuang susu kedalam gelas. Ice cafe latte siap dinikmati 😄
Kata kunci
Resep Serupa
Rekomendasi Resep Lainnya










Komentar