Oreo cheese cake

mencoba bikin cheese cake oreo buat buka puasa dan hasilnya alhamdulillah menurutku enak 😘
Oreo cheese cake
mencoba bikin cheese cake oreo buat buka puasa dan hasilnya alhamdulillah menurutku enak 😘
Cara Membuat
- 1
Bahan yg aku pakai
- 2
Pisahkan cream oreo nya lalu blender biskuitnya
- 3
Masukan susu, gula, keju, cream oreo dan susu cair ke dalam panci, tambahkan air dengan takaran airnya dalam wadah bekas susu cair
- 4
Masak hingga mendidih, test rasa, campur maizena dengan sedikit air masukan kedalam panci dan masak hingga meletup letup
- 5
Kemudian masukan kedalam gelas atau mangkok atau apa aja sesuai keinginan 😀
- 6
Ini hasilnya 😍 rasanya manis banget, mungkin kalau yg gak suka terlalu manis bisa dikurangi gula pasir nya, oiya simpan didalam kulkas yaa biar dingin buat buka puasa berbuka dengan yg manis manis dingin, mantap 😊
Kata kunci
Resep Serupa
Rekomendasi Resep Lainnya
















Komentar