
terimakasih mba resepnya, aku coba buat birthday cake kakak-ku & ini first time bday cake habis! hahaha biasanya g pernah suka cake bday, ini serumah2 suka alhamdulillah thank you mbaa

Aritya Kusuma Ningrum (Dapur Ngebuul) @cook_12323606
Mbaa ini pake frostingnya whipcream juga ya mba? Klo di suhu ruang dia lumer ga mba?

Adline Tresiana S. @delscook
gak mbak, aku pake mentega putih, gula halus dan SKM terus kasih ekstrak vanilla hehe dan sblm dihias, kuenya udh aku belah isi froasting, aku masukan kulkas 3 jam baru aku hias😍

Aritya Kusuma Ningrum (Dapur Ngebuul) @cook_12323606
Oh gituu iya klo pake whipcream lumer ga ya mba? Soalnya ga begitu suka butter cream... Bingung akutuu hihihi

Rian Rianti @adams_cookz10
Kalau whipped cream pasti leleh ka karna harus dingin, kalau mau akalin pake mentega putih campur holman, skm, gula halus (kalau mau yahud lagi mentega putihnya ganti butter unsalted setara elle)


