- āĻāĻĒāĻŋ āĻāϰāĻž āĻšā§ā§āĻā§
- āĻāĻŽā§āĻāϞ

Setor recook ci. Aku gak pake tepung roti, tepung rotinya habis. Hihi..
Tapi ini aja udah enaaakk banget. Rotinya lembut. Isiannya juicy mantap. Suamiku langsung makan 3 đ
Makasi banyak resepnya ya ci.. đ
Tapi ini aja udah enaaakk banget. Rotinya lembut. Isiannya juicy mantap. Suamiku langsung makan 3 đ
Makasi banyak resepnya ya ci.. đ

Xander's Kitchen @xanderskitchen
enaak kan mba đ ...sy jg pengen bikin tp males bikin isian nya đ ok mba sama2 yaa

Made Synansari @esy_cooking
uwennaaakk ci đ..
ayo bikin lagi ci.. kalo isiannya kan tinggal cemplung2 tumis.. đ
bikin rotinya ini yg butuh perjuangan ngulen, soalnya aku gak punya heavy duty mixer.. đ
ayo bikin lagi ci.. kalo isiannya kan tinggal cemplung2 tumis.. đ
bikin rotinya ini yg butuh perjuangan ngulen, soalnya aku gak punya heavy duty mixer.. đ

Xander's Kitchen @xanderskitchen
hebaat mba....sy udh ga kuat mba klo ngulenin pake tangan đ


