
Resepnya superr simple... tapi rasanya enakkk .. anak aku langsung makan 2 nih setelah mateng hihii Thanks resepnya mom 👍🏼😁

trinity alexandrea @aRie_DapurnyaAhxarea
hi mbak indri,,, slm kenal ya.. wah seneng kl d suka. emang simple tp mantap.. thx ya mbak Udh recook, imut n enak kelihatannya..

trinity alexandrea @aRie_DapurnyaAhxarea
hi mbak ken, dcc itu dark chocolate compound aka coklat masak utk bikin kue, ada d toko bhn kue

trinity alexandrea @aRie_DapurnyaAhxarea
iya sm2 mbak ken,,, GPP ntar lama2 jg makin jago..hayuk mbak d buat browniesnya... hehehe

Elvira Yunita @cook_11767936
mbak kl tepung protein sedang contohnya apa aja ya mbak?trs untuk coklat bubuk kualitas baik spt apa?van houten kah atau apa ya?double boiler maksdnya gmn?

trinity alexandrea @aRie_DapurnyaAhxarea
tepung pro sedang=segitiga biru, van houten boleh. double boiler mksdnya d tim dgn 2 panci, 1 utk yg d atas kompor isi air panas, 1 lg d atasnya yg isi potongan dcc... mudah2an mbak ngerti y... maaf ni tlat jawabnya


