Elia Puji Astuti
Elia Puji Astuti @cook_2580508
Meski kuning n ijo agak nyampur gpplah,g mengurangi rasa. Temen2 krja pada suka. Tengkyu inspirasinya ci
Tintin Rayner
Tintin Rayner @cook_2668114
gpp ell yang penting empyuk kann.. xixixi itu mba diah dikasi garem dkit el kata beliau gurihh lebihan.bener jg si next time mau takasi garem dkitttt.. warna2nya cakepp ya ell..thx ya ell uda recook+k
Elia Puji Astuti
Elia Puji Astuti @cook_2580508
iya empuk kok,,itu td gara2nya blm set yg layer kuning dh keburu tak tuang yg ijo,,y gt deh hasilnya. iya ci,ntar kpn2 cobain lg.
Tintin Rayner
Tintin Rayner @cook_2668114
sipp elll.. owalaah ic ic iya ell ntik bkin lagi kan makin dapet feeling e ell..yg penting itu textur uda cakepp+warna jg keluar ell iya benerr next time coba2 lagi ell:) thxx yaaa
Tintin Rayner
Tintin Rayner @cook_2668114
ell drtd ga kmana2 soale si kecil rewelll akhire cm beli KFC bawa pulang dah pada panikkk ell tau sendiri batita kalo teriak2 serem el..hahahah.. besok smoga bisa kalo keburuuu#pengennnn