Es kelapa muda KW

Assalamualaikum, Marhaban ya ramadan.
Kebetulan sekarang bulan ramadan, waktu yang di nantikan adalah saat berbuka puasa menikmati takjil manis.
Saya ingin es kelapa muda tapi apalah daya, ga bisa beli dan was was kalau saat ini jajan di luar. Jadi saya ganti aja dengan nutrijell, rasanya sama moms. Ayo coba buat moms, di tengah keterbatasan kita harus tetap berkreasi untuk keluarga tercinta.
Karena terbatasnya stock gula, saya memakai es sirup cocopandan. Ayo di coba moms.
#TakjilManis kali ini saya buat es kelapa muda KW. Kenapa KW? Karena terbuat dari nutrijell rasa kelapa muda, kalaupun ga ada bisa memakai nutrijell plain tapi ganti airnya dengan air kelapa ya moms.
Es kelapa muda KW
Assalamualaikum, Marhaban ya ramadan.
Kebetulan sekarang bulan ramadan, waktu yang di nantikan adalah saat berbuka puasa menikmati takjil manis.
Saya ingin es kelapa muda tapi apalah daya, ga bisa beli dan was was kalau saat ini jajan di luar. Jadi saya ganti aja dengan nutrijell, rasanya sama moms. Ayo coba buat moms, di tengah keterbatasan kita harus tetap berkreasi untuk keluarga tercinta.
Karena terbatasnya stock gula, saya memakai es sirup cocopandan. Ayo di coba moms.
#TakjilManis kali ini saya buat es kelapa muda KW. Kenapa KW? Karena terbuat dari nutrijell rasa kelapa muda, kalaupun ga ada bisa memakai nutrijell plain tapi ganti airnya dengan air kelapa ya moms.
Kata kunci
Resep Serupa
Rekomendasi Resep Lainnya










Komentar