Ice Cappuccino ala Starbuck

Menurut suami saya sih es cappuccino ini better than starbuck haha.. Mungkin karena ada campuran skm nya sehingga lebih kental dan menggunakan kopi ice cube (es batu kopi), jadi konsistensi rasa tetap terjaga. Gak encer ketika es batunya mencair.
Cara membuat coffee cube: 3sdm (sesuai selera) kopi intant + 250 ml air aduk rata, tuang ke cetakan es batu. Simpan dalam freezer min 3 jam.
Resep ini telah saya upload di youtube channel Cooking Asyik link berikut https://youtu.be/iWwqq4RsJWQ
Dan di website cookingasyik.com di
Ice Cappuccino ala Starbuck
Menurut suami saya sih es cappuccino ini better than starbuck haha.. Mungkin karena ada campuran skm nya sehingga lebih kental dan menggunakan kopi ice cube (es batu kopi), jadi konsistensi rasa tetap terjaga. Gak encer ketika es batunya mencair.
Cara membuat coffee cube: 3sdm (sesuai selera) kopi intant + 250 ml air aduk rata, tuang ke cetakan es batu. Simpan dalam freezer min 3 jam.
Resep ini telah saya upload di youtube channel Cooking Asyik link berikut https://youtu.be/iWwqq4RsJWQ
Dan di website cookingasyik.com di
Cara Membuat
- 1
Jika menggunakan coffee cube: tuang skm. Jika menggunakan kopi instan, tuang kopi tambah 1 sdm untuk mencairkan, masukkan skm.
- 2
Tuang susu cair dingin aduk rata.
- 3
Tambahkan coffee cube (jika menggunakan) aduk rata. Ice cappuccino sudah siap dinikmati, tapi jika ingin lebih “ngafe” bisa ikuti langkah selanjutnya.
- 4
Gunakan whip cream jika suka (saya menggunakan yang botol kaleng, kocok dahulu sebelumnya).
- 5
Tambahkan sedikit coklat bubuk jika suka.
- 6
Yup ice cqppuccinonya sudah siap! Yuk segera ambil sedotan dan sruupuut. Untuk menu seru lainnya bisa kunjungi www.cookingasyik.com atau youtube channel Cooking Asyik. Semoha bermanfaat!
Kata kunci
Resep Serupa
Rekomendasi Resep Lainnya









Komentar (3)