Pie susu aka egg tart Part II

Pie susu ini aku kasih embel2 part II krna yg part I pake skm dan yg part II ini pake susu evaporated.
Dan ternyata Pelanggan setia ku lebih suka yg pake susu evaporated katanya lebih enak dan ga enek.
Utk kulit pai nya sama aja dg yg part I .
Kali ini aku share filling nya aja ya.
Pie susu aka egg tart Part II
Pie susu ini aku kasih embel2 part II krna yg part I pake skm dan yg part II ini pake susu evaporated.
Dan ternyata Pelanggan setia ku lebih suka yg pake susu evaporated katanya lebih enak dan ga enek.
Utk kulit pai nya sama aja dg yg part I .
Kali ini aku share filling nya aja ya.
Cara Membuat
- 1
Masak air dan gula, hanya sampai gula larut saja. Biarkan dingin.
- 2
Kocok lepas kuning telur, tambahkan vanili dan custard aduk rata.
Masukkaan dan saring kocokan kuning telur ke dalam air gula.
Saring lagi. Masukkan ke dalam adonan kulit.
Panggang dg suhu 160° selama 45 menit atau sampai matang dan filling set. - 3
Klo lagi makan ini, dalam hati bilang "diet nya bsk aja lah" wkwkwkwk
Kata kunci
Resep Serupa
Rekomendasi Resep Lainnya




Komentar (10)