Ayam Tepung Richesee

Kalo kalian suka pedas pakai banget kalian bisa menambahkan bubuk cabe yang pakai level karna suamiku ga suka pedas jadi aku bikin tanpa bubuk cabe.
Kenapa aku pakai hot lava merk mamasuka ? Karna menurutku rasanya sangat mirip sama saosnya richesee hanya kurang pedas aja
btw aku ga pakai keju karna ga sempat beli ✌🏻
Ayam Tepung Richesee
Kalo kalian suka pedas pakai banget kalian bisa menambahkan bubuk cabe yang pakai level karna suamiku ga suka pedas jadi aku bikin tanpa bubuk cabe.
Kenapa aku pakai hot lava merk mamasuka ? Karna menurutku rasanya sangat mirip sama saosnya richesee hanya kurang pedas aja
btw aku ga pakai keju karna ga sempat beli ✌🏻
Cara Membuat
- 1
Ayam di cuci, kemudian tepung di pisah menjadi 2 bagian, campur tepung bumbu sajiku dgn tepung maizena kemudian tambahakan air lalu aduk, selanjutnya masukan ayam ke (A), setelah selesai lanjut masukan ayam ke (B), dan goreng
- 2
Setelah itu goreng ayam dengan sedikit minyak lalu tambahkan saos hot lava kemudian aduk
- 3
Makanan siap dihidangkan
Kata kunci
Resep Serupa
Rekomendasi Resep Lainnya









Komentar