KEBAB rumahan

suka banget makan kebab...
dapat resep simpel di Fb....
cuz nyobain deh bikin rotinya..
ternyata simpel banget hehhehe
cuma maaf, itu kekecilan bundaran adoannnya heheh....
1 resep bisa utk 6 bulatan kecil ..jd saran saya bikin jd 3-4 bulatan saja ,supaya agak lebar dan bisa isi banyak kebabnya....😁
KEBAB rumahan
suka banget makan kebab...
dapat resep simpel di Fb....
cuz nyobain deh bikin rotinya..
ternyata simpel banget hehhehe
cuma maaf, itu kekecilan bundaran adoannnya heheh....
1 resep bisa utk 6 bulatan kecil ..jd saran saya bikin jd 3-4 bulatan saja ,supaya agak lebar dan bisa isi banyak kebabnya....😁
Cara Membuat
- 1
Siapkan bahan rotinya
- 2
Campur bahan2 kering, tambahkan minyak, campue rata, baru tambahkan sedikit2 air hangat. sampai kalis.... jangan dituang semua bersamaan yaa airnya... jd bisa ajah kurang dr 80 ml air hangat yg dibutuhkan...
- 3
Sampai gak lengket ditangan.... diamkan 30 menit
- 4
Bagi2 hingga 4 - 6 bulatan adonan, diamkan 15 menit
- 5
Giling adonan hingga tipis, berikan sedikit terigu tiap menggiling supaya gak nempel....
- 6
Panaskan teflon atau wajan datar anti lengket, tuang dikiiiiit ajah minyaknya... api kecil, dan panggang roti sampai berwarna kecoklatan di beberapa titik....
- 7
Isi dengan isian yg anda suka.... lipat kebab.... sajikan hangat2 😊
Kata kunci
Resep Serupa
Rekomendasi Resep Lainnya










Komentar