Salad buah full keju ❤️❤️❤️

Awalnya tidak suka sama sekali dengan yg namanya salad buah, karena mungkin awal incip dulu saladnya gak kebenaran kali ya😅
Suatu saat ( kayak dongeng ya😂)
Dikasih lah si Adek Eva salad buah, karena dikasih ya... Dicoba ehhh enak ternyata😍🤭 lahap, lalu jadi ketagihan beli beli dibeberapa teman selalu enaaakkk dan ternyata salad itu enak... Ehmmm lalu muncul lah hasrat karya bebikin ini salad😅
Come back prinsip emak emak yah, always dech😂 (yg sudah sering baca resep saya pasti tau, apa prinsip emak emak😂)
Setelah baca baca berbagai resep salad, milih memilih mayonaise dan akhirnya simpul punya simpul, mengira- ngira (ini bahasa apa ya😅)
Daaann jadi lah resep ini...😍😍😍
Yukkk bikin salad dirumah😍❤️
Salad buah full keju ❤️❤️❤️
Awalnya tidak suka sama sekali dengan yg namanya salad buah, karena mungkin awal incip dulu saladnya gak kebenaran kali ya😅
Suatu saat ( kayak dongeng ya😂)
Dikasih lah si Adek Eva salad buah, karena dikasih ya... Dicoba ehhh enak ternyata😍🤭 lahap, lalu jadi ketagihan beli beli dibeberapa teman selalu enaaakkk dan ternyata salad itu enak... Ehmmm lalu muncul lah hasrat karya bebikin ini salad😅
Come back prinsip emak emak yah, always dech😂 (yg sudah sering baca resep saya pasti tau, apa prinsip emak emak😂)
Setelah baca baca berbagai resep salad, milih memilih mayonaise dan akhirnya simpul punya simpul, mengira- ngira (ini bahasa apa ya😅)
Daaann jadi lah resep ini...😍😍😍
Yukkk bikin salad dirumah😍❤️
Cara Membuat
- 1
Cream keju: parut lembut 100gr keju + 200gr susu UHT full cream, masak panaskan sambil diaduk sampai keju menyatu dengan susu, (mau lembut lagi, bisa diblender) susu saya pakai UHT Frisian flag, tunggu dingin dulu yah
- 2
Saus keju: campur mayonaise+ susu kental manis + cream keju (cream keju boleh skip, ini cuman menambah nendang rasanya saja😍) aduk rata, misal suka manis bisa ditambahkan susu kental manis 😘nya😍
- 3
Potong buah sesuai selera, atau Kl mau tambah tambah varian isi juga boleh😍
- 4
Campur rata, lalu taburi keju atasnya😍 selesai mommy😍
- 5
Selamat mencoba...😍 Semoga selalu bermanfaat 🤗
- 6
Kali ini bikin saus keju nya diganti whiping cream juga g kalah enak nya😁😁 malah lebih uwenaakkk 😀🤭
Kata kunci
Resep Serupa
Rekomendasi Resep Lainnya








Komentar (12)