Choco Oreo Cheesecake Lumer
Ceritanya liat temen yg buat cheesecake lumer, tanya2 ternyata gampang bgt buatnya, dan bahan2 nya udh ada semua di dapur. Ini aku g pake santan kara, klo suka boleh d tambah sendiri yaah..
Choco Oreo Cheesecake Lumer
Ceritanya liat temen yg buat cheesecake lumer, tanya2 ternyata gampang bgt buatnya, dan bahan2 nya udh ada semua di dapur. Ini aku g pake santan kara, klo suka boleh d tambah sendiri yaah..
Cara Membuat
- 1
Bahan selingan: Pisahkan oreo dr krimnya (krim boleh d masukan dlm adonan cheesecake boleh tidak). Hancurkan oreo dan brownis aduk jadi satu.
- 2
Siapkan panci masukan air 350 ml, panaskan dgn api sedang.
- 3
Masukan semua bahan satu persatu kecuali maizena dan bahan selingan.
- 4
Aduk terus sampai mendidih. lalu kecilkan api
- 5
Larutkan 2 sdm maizena dgn 50 ml air, lalu tuangkan perlahan k dlm panci yg mendidih. Aduk terus smpai mengental dan meletup2. lalu matikan kompor
- 6
Siapkan cup2 plastik ukuran sedang, masukan bahan selingan lalu adonan cheescake selang seling, terus sampai habis.
- 7
Hias dgn topping keju dan potongan oreo.. Jadi deeh..
- 8
Selamat Mencoba....😊
Kata kunci
Resep Serupa
Rekomendasi Resep Lainnya




Komentar (2)