Banana Nugget

Ikutan posting cemilan kekinian ah, walaupun udah telat bgt kayaknya. Gpp lah yaa... Recook resepnya kheyla's kitchen, tapi gak pake keju parut karena kelupaan. Padahal udah disiapin tapi gak dimasukin, dasar nini2 pikun 😂. Tapi rasanya enak bgtttt... 😋
Banana Nugget
Ikutan posting cemilan kekinian ah, walaupun udah telat bgt kayaknya. Gpp lah yaa... Recook resepnya kheyla's kitchen, tapi gak pake keju parut karena kelupaan. Padahal udah disiapin tapi gak dimasukin, dasar nini2 pikun 😂. Tapi rasanya enak bgtttt... 😋
Cara Membuat
- 1
Haluskan pisang dengan garpu lalu campur dengan semua bahan kecuali bahan pencelup dan panir
- 2
Tuang ke loyang yang sudah dioles minyak lalu kukus 25-30 menit
- 3
Biarkan hingga dingin lalu potong2, celupkan ke bahan pencelup lalu gulingkan ke tepung panir sambil ditekan2 sedikit agar panirnya menempel. Masukkan ke wadah tertutup lalu simpan di freezer dulu sebelum digoreng.
- 4
Goreng sampai kuning kecoklatan, dan beri topping sesuai selera. Kalo saya nuggetnya disiran skm dulu baru pake coklat leleh, jadi kayak ada basah2na gitu atasnya 😁
- 5
Ini nuggetnya dibentuk bulat isi dcc. Caranya masih sama cuma dikukusnya 15 menit aja, trus dibulet2in pake tangan bersih. Jangan lupa tangannya diolesin minyak biar gak terlalu lengket.
Kata kunci
Resep Serupa
Rekomendasi Resep Lainnya





Komentar