Bolu Rainbow cheez

Dah...beberapa kali bikin bolu Rainbow cheez tapi menurut saya baru yg ini sangat memuaskan hasilnya rasanya Hmmm yummy😋👍 bgtz deh yukk bagi yg ingin mencoba resep saya ini saya share di cookpad semoga bermanfaat bagi ibu2 yg lain untuk mencobanya
Bolu Rainbow cheez
Dah...beberapa kali bikin bolu Rainbow cheez tapi menurut saya baru yg ini sangat memuaskan hasilnya rasanya Hmmm yummy😋👍 bgtz deh yukk bagi yg ingin mencoba resep saya ini saya share di cookpad semoga bermanfaat bagi ibu2 yg lain untuk mencobanya
Cara Membuat
- 1
Pertama persiapkan bahan2nya dahulu lalu mixer gula, telur, Vanili & sp sampai putih berjejak
- 2
Setelah itu masukkan tepung yg sdh diayak bersama Baking powder & susu cair secara bergantian aduk perlahan mixer dgn kecepatan rendah/pakai spatula
- 3
Terakhir masukkan mentega yg sdh dicairkan aduk rata dgn cara aduk balik
- 4
Lalu bagi adonan 6 warna tuang adonan dlm loyang (me uk 18x18x7) yg sdh dolesin minyak & alasnya beri kertas baking.
- 5
Lalu kukus dlm dandang yg sebelumnya sdh dipanaskan lebih dahulu, masing2 warna dimulai dari warna ungu atau sesuai selera masing2 selama kurleb 5 menit sampai warna yg terakhir baru kukus selama kurleb 15 menit sampai benar2 matang dgn tes tusuk lidi apakah masih ada yg menempel, klo tdk berarti sdh matang angkat dan dinginkan baru diberi toping buttercream dan ditaburi keju parut secukupnya lalu potong2 bolu sesuai selera rasanya Hmmm yummy deh😋😍👍 selamat mencoba 😘💕
- 6
Nb.selama pengukusan jangan lupa tutup dandang diberi kain serbet bersih agar uap air tdk menetes pada bolu
Kata kunci
Resep Serupa
Rekomendasi Resep Lainnya




Komentar