Ratih
Ratih @_rrratih
Enak. Jadi creamy gitu ya. Kalo yang dulu bikin rasanya ringan. Dan ini aku tambahin cabe keriting biar ada pedes selain lada, karna keabisan paprika juga. Hehe. Trus aku tambahin bubuk oregano juga jadi makin wangi. Tapi aku suka semua napolitan spaghetti versi papa akari. Kalo boleh request, Share resep roll kyabetsu yang ori jepang dong.hehe