Easy Mixed Fruits Salad #RabuBaru #BikinRamadhanBerkesan

Leli Nad @Leli_lelicook
Menu sahur wajib di rumah maupun di kos! buah!!!!❤🍈🍋🍉 ini resep asli enak banget kombinasi rasa manis dan asam sangat pas dan seger banget dimulut. Kebetulan juga ini blewahnya nggak ada rasanya. Jadi kl dibuat mixed fruits salad enak ngets. mau ditambah pepaya juga enak kok 😊 simple sehat dan segar~
Easy Mixed Fruits Salad #RabuBaru #BikinRamadhanBerkesan
Menu sahur wajib di rumah maupun di kos! buah!!!!❤🍈🍋🍉 ini resep asli enak banget kombinasi rasa manis dan asam sangat pas dan seger banget dimulut. Kebetulan juga ini blewahnya nggak ada rasanya. Jadi kl dibuat mixed fruits salad enak ngets. mau ditambah pepaya juga enak kok 😊 simple sehat dan segar~
Kata kunci
Resep Serupa
Rekomendasi Resep Lainnya
https://cookpad.wasmer.app/id/resep/5061048



Komentar