Chicken pok pok

Latar belakang resepny sih dr fb tmn sy.tp resep ini sy sesuaikan dgn ketersediaan bahan yg ada d dapur.n biasany stp sy buat slalu pake resep ini.n alhamdulillah ank2 suka.n stp mkn ayam ini g pernah d lepehin krn hslny jd lembut.pdhl g d ungkep.cuma d rendam aja pake saus tiram.
Chicken pok pok
Latar belakang resepny sih dr fb tmn sy.tp resep ini sy sesuaikan dgn ketersediaan bahan yg ada d dapur.n biasany stp sy buat slalu pake resep ini.n alhamdulillah ank2 suka.n stp mkn ayam ini g pernah d lepehin krn hslny jd lembut.pdhl g d ungkep.cuma d rendam aja pake saus tiram.
Cara Membuat
- 1
Ayam yg udh d potong d campur dgn bawang putih halus,kecap asin,kecap manis,saus tiram,garam.aduk2 hingga ayam rata terbalut saus.cek rasa.simpan d kulkas minimal 1 jam hingga bumbu meresap ke dlm ayam.
- 2
Setelah 1 jam,keluarkan ayam dr kulkas,taburi maizena n terigu.aduk2 hingga ayam terbalut rata dgn tepung.
- 3
Simpan lg d kulkas.bs utk stok jg dgn d simpan d freezer.
- 4
Ketika mau d goreng,keluarkan dr kulkas.goreng dgn api sedang cenderung kecil dgn minyak yg cukup banyak (yg penting ayamny tenggelam) hingga matang.
- 5
Siap d sajikan utk keluarga tercinta.
- 6
Kata kunci
Resep Serupa
Rekomendasi Resep Lainnya





Komentar