Martabak manis macam-macam toping

Ceritanya di rumah ada yg mau martabak keju, ada yg mau coklat, ada yg mau tape singkong, ada yg mau kacang jadi kebetulan jadi empat loyang pas aja saya bikin empat rasa.
#PejuangGoldenApron2
#PejuangGoldenApron3
#WeekendChallenge
GA_TheNextLevel
Martabak manis macam-macam toping
Ceritanya di rumah ada yg mau martabak keju, ada yg mau coklat, ada yg mau tape singkong, ada yg mau kacang jadi kebetulan jadi empat loyang pas aja saya bikin empat rasa.
#PejuangGoldenApron2
#PejuangGoldenApron3
#WeekendChallenge
GA_TheNextLevel
Cara Membuat
- 1
Masukkan semua bahan A lalu aduk sampai tercampur rata setelah itu diamkan 30 atau 45 menit sampai mengembang dan tutup pakai kain bersih atau palstik wrap Juga boleh
- 2
Kalau suda mengembang masukkan semua bahan B lalu siapkan loyang teflon panaskan sampai benar-benar panas dan untuk melihatnya benar-benar panas percikan sedikit air kalau airnya sudah menari-nari berbentuk bulat seperti air di daun talas maka masukkan adonan tadi kira-kira 2 gelas kecil kalau mau tebal kalu mau tipis masukkan 1 gelas saja atau sesuai selera ya..!!
- 3
Kalau sudah hampir matang sempurna beri toping gula pasir
- 4
Lalu angkat martabak tadi siapkan wadah untuk beri toping Skm, coklat, keju, tapai, atau kacang tanah sangrai, sesuai selera bunda ya...😉😉😉 Dan di belakang martabak oles dengan margarin secukupnya dan tuangkan sedikit SKM td dan potong-potong siap disajikan
- 5
Sajikan selamat mencoba
Kata kunci
Resep Serupa
Rekomendasi Resep Lainnya











Komentar