Garlic Bread ala PH

Merie Prayatna Mazrial @merieprayatna
Pesanan favourite aq bgt klo lg ke PH..tp klo sering2 pesan garlic bread ini,lumayan menguras dompet jg,ga mungkin kan klo ke PH nya cuma pesen ini aja.mending bikin sendiri di rmh dan rasanya persis bgt sm yg PH punya.tapi aq cuma pake roti tawar,krn roti baguette nya ga ada di kotaku..selamat mencoba sistaaa
Garlic Bread ala PH
Pesanan favourite aq bgt klo lg ke PH..tp klo sering2 pesan garlic bread ini,lumayan menguras dompet jg,ga mungkin kan klo ke PH nya cuma pesen ini aja.mending bikin sendiri di rmh dan rasanya persis bgt sm yg PH punya.tapi aq cuma pake roti tawar,krn roti baguette nya ga ada di kotaku..selamat mencoba sistaaa
Kata kunci
Resep Serupa
Rekomendasi Resep Lainnya
https://cookpad.wasmer.app/id/resep/305192



Komentar