Chewy "mini monster" chocochip cookies recook recipe tintin rayn

setiap liat postingan resep cc tintin sielalu pengen recook , kalo daftar cookmark nya sih dah banyak😀. tinggal eksekusi satu persatu. nah cookies yg satu ini kok pengen ya nyoba nya. bahan" lengkap cuuss deh g mikir 2x . dah kebayang rasa nyaa yg pasti yummiiee. dan benar aja. begitu manggang bau butter nya buat g bisa menunggu. ketika mateng dan cookies sudah mengeras langsung deh si krucil hap hap hap and he says : " lebih enak ini mah drpada biskuit chocochip yg terkenal ituu" . yeeyeyee😁😀 happy banget dengernyaa.. buat nya gampang dan g memakan waktu lhoo.. kalo cc tintin ada yg di inepin adonan nya. kalo aku g tahan langsung aja deh panggang. dan hasil lumayan memuaskan walaupun g setebal punya c tintin😁
Chewy "mini monster" chocochip cookies recook recipe tintin rayn
setiap liat postingan resep cc tintin sielalu pengen recook , kalo daftar cookmark nya sih dah banyak😀. tinggal eksekusi satu persatu. nah cookies yg satu ini kok pengen ya nyoba nya. bahan" lengkap cuuss deh g mikir 2x . dah kebayang rasa nyaa yg pasti yummiiee. dan benar aja. begitu manggang bau butter nya buat g bisa menunggu. ketika mateng dan cookies sudah mengeras langsung deh si krucil hap hap hap and he says : " lebih enak ini mah drpada biskuit chocochip yg terkenal ituu" . yeeyeyee😁😀 happy banget dengernyaa.. buat nya gampang dan g memakan waktu lhoo.. kalo cc tintin ada yg di inepin adonan nya. kalo aku g tahan langsung aja deh panggang. dan hasil lumayan memuaskan walaupun g setebal punya c tintin😁
Cara Membuat
- 1
Kocok butter dan gula sampai mengembang (jangan terlalu lama biar cookies g meleper). setelah mengembang masukkan telur dan vanila extractkocok sebentar sampai rata aja
- 2
Setelah mengembang masukkan (tepung, bs, bp dan garam halus yg sudah di ayak) aduk hingga tercampur rata. lalu tuang chocip dan coklat potong
- 3
Setelah adonan selesai langsung bentuk adonan.
- 4
Panggang disuhu 180 12 menit maksimal 15 menit sampai bawah nya kuning keemasan. keluarkan dr oven memang begitu keluar kue masih lembek, biarin aja cookies akan mengeras dengan sendiri nya
- 5
Biarkan dingin dlu dan bisa di masukkan ke toples. tp sambil nunggu dingin pasti deh tangan dan mulut g bisa berenti pengen icip" xixixiii..😁
Kata kunci
Resep Serupa
Rekomendasi Resep Lainnya








Komentar