Chesee custard muffin

Ingat postingan pertama saya yang choclate custard muffin? Nah ini sodaranya. Bedanya ini dari keju. Hanya itu selebihnya sama. Sama2 enak, saya suka 22nya.😁
Resep punya mba 'susana gracia'
Chesee custard muffin
Ingat postingan pertama saya yang choclate custard muffin? Nah ini sodaranya. Bedanya ini dari keju. Hanya itu selebihnya sama. Sama2 enak, saya suka 22nya.😁
Resep punya mba 'susana gracia'
Cara Membuat
- 1
Panaskan oven di 180°c
- 2
Masak dengan api kecil; maizena, susu, 100gr gula. Aduk menggunakan whisker sampai meletup2 dan licin. Angkat
- 3
Masukkan butter/margarin, keju, aduk rata. Tambahkan vanili aduk lagi.
- 4
Masukkan 1 butir telur, ratakan. Masukkan minyak aduk lalu menyusul 1 butir telur lagi.
- 5
Masukkan 80gr gula halus. Aduk, terakhir masukkan tepung yang diayak bersama baking powder. Aduk perlahan. Asal rata saja, jangan over mix.
- 6
Tuang adonan ke cetakan muffin 3/4 dari tinggi cetakan. Oven selama +/- 20 menit. Tes tusuk
Kata kunci
Resep Serupa
Rekomendasi Resep Lainnya



Komentar