Eggless scones

Sy ambil resep ini dr mbak #yanda .. Cm kismis sm gula sy skip , sy bikin jg separoh takaran saja .. Scones ini sgt lembut dan renyah .. Coba dech ..
Eggless scones
Sy ambil resep ini dr mbak #yanda .. Cm kismis sm gula sy skip , sy bikin jg separoh takaran saja .. Scones ini sgt lembut dan renyah .. Coba dech ..
Cara Membuat
- 1
Ayak terlebih dahulu tepung dan baking powder lalu tambah mentega.. Aduk sampai berbentuk crumble pake garpu atau pun tangan jg bisa.. Kemudian tambah susu cair kemudian aduk lg sampai adonan jd satu.
- 2
Taruh adonan di atas meja yg sdh di taburi tepung dahulu, kemudian bentuk adonan membulat, lalu pipih kan sprt lingkaran dan potong menjadi 8 bagian
- 3
Tata potongan td di atas baking tray yg sdh di olesi mentega, lalu olesi scones dgn susu cair __ lalu panggang sampai kecoklatan slma 25 minit
- 4
Sy menggunakan toaster, lbh mudah dan cepat.. Bila udh matang keluarkan dr toaster lalu mkn dgn selai atau dgn cream apa sj kesukaan masing"" ya
- 5
Look yyyuummmmyyy. Scones ny sgt lembut dan renyah bget
Kata kunci
Resep Serupa
Rekomendasi Resep Lainnya














Komentar (3)