Fudgy Shiny Crust Brownie (Recook mbak afifah)

Gak dapet shiny yang kayak mbak afifah, shiny-nya malu-malu nih. 😂
Ya shiny gak shiny browniesnya abis dalam sekejap 🙈
Emang mantep bener resep ini. Hasil recook aku luarnya garing dalamnya lumerrr..
#cookpadcommunity_bekasi
#Kombes_BrowniesManis
Fudgy Shiny Crust Brownie (Recook mbak afifah)
Gak dapet shiny yang kayak mbak afifah, shiny-nya malu-malu nih. 😂
Ya shiny gak shiny browniesnya abis dalam sekejap 🙈
Emang mantep bener resep ini. Hasil recook aku luarnya garing dalamnya lumerrr..
#cookpadcommunity_bekasi
#Kombes_BrowniesManis
Cara Membuat
- 1
Tim bahan 1
- 2
Campur bahan 2, kocok pakai whisk. (Aku ga pakai whisk 🙈)
- 3
Campur bahan 1 (kondisi tidak panas) ke bahan 2. Kocok hingga rata.
- 4
Masukan bahan 3 (diayak terlebih dahulu). Aduk rata.
- 5
Lapisi loyang dengan kertas roti/baking. (Saya loyang uk. 30x10)
- 6
Tuang adonan ke dalam loyang.
- 7
Panas kan oven 170°C selama 10 menit. Lalu masukan adonan ke dalam oven.
- 8
Panggang dengan api bawah selama 20 menit. Lalu nyalakan api atas, panggang 10 menit.
- 9
Brownies siap dinikmati. Garing diluar lumer didalam. 👌
Kata kunci
Resep Serupa
Rekomendasi Resep Lainnya








Komentar (2)