Brownies Chocolatos Simple

Lg pengen brownies tapi gamau ribet , solusinya pakai chocolatos😀 tinggal aduk garpu aja tanpa mixer, murah dan nyoklat bgt ❤️ kalau mau brownies ukuran besar kalikan 3 aja bahannya😊
Brownies Chocolatos Simple
Lg pengen brownies tapi gamau ribet , solusinya pakai chocolatos😀 tinggal aduk garpu aja tanpa mixer, murah dan nyoklat bgt ❤️ kalau mau brownies ukuran besar kalikan 3 aja bahannya😊
Cara Membuat
- 1
Didihkan air untuk kukusan, air nya agak banyak. Lalu Siapkan semua bahannya 👇
- 2
Kocok telur dan gula sampai mengembang. Cukup aduk pakai garpu
- 3
Setelah itu larutkan susu dengan 5sdm air hangat.
- 4
Masukan bubuk chocolatos kedalam adonan telur dan gula, aduk rata pakai garpu. Lalu masukan susu yang sudah di larutkan, aduk semua sampai rata.
- 5
Setelah itu masukan terigu sedikit Demi sedikit, kalau susah pakai garpu, bisa pakai whisk untuk meratakan adonan.
- 6
Setelah itu masukan minyak, dan terakhir masukan baking powder. Aduk semua sampai rata.
- 7
Siapkan loyang kecil, alas dengan kertas roti, masukan adonan ke dalam loyang. Lalu kukus sampai matang (jangan lupa panci kukusan di taruh kain). Setelah 15 menit cek kematangan pakai tusuk lidi. Kalau adonan sudah kering dan tidak basah, tanda sudah matang bisa di angkat, tunggu sampai agak dingin lalu tabur topping, Sajikan😍
Kata kunci
Resep Serupa
Rekomendasi Resep Lainnya











Komentar