Brownies Shiny

Mumpung c bocah lg demen ikutan masak,jd kepikiran buat kue ini.simple bgt,no mixer,no kimia.tinggal campur2,aduk2.maka nya ada fto bocah yg aduk2 n campur2.hehehe.. pas ada moment #BelanjaIdeDiPasarCookpad #SutilCookpad siapa tau laah ya.smoga menang,biar makin semangat setor resep dicookpad.foto2 dicrop dr foto yg berantakan nya dapur.hihi..🙈😁
Brownies Shiny
Mumpung c bocah lg demen ikutan masak,jd kepikiran buat kue ini.simple bgt,no mixer,no kimia.tinggal campur2,aduk2.maka nya ada fto bocah yg aduk2 n campur2.hehehe.. pas ada moment #BelanjaIdeDiPasarCookpad #SutilCookpad siapa tau laah ya.smoga menang,biar makin semangat setor resep dicookpad.foto2 dicrop dr foto yg berantakan nya dapur.hihi..🙈😁
Cara Membuat
- 1
Aduk telur dengan gula halus di wadah/baskom.pake wisk aja.. kunci shiny nya adalah gula harus benar2 larut ya diaduk nya.
- 2
Tim coklat,margarin dan minyak goreng hingga cair.sisihkansampai suhu ruang,lalu masuk kan ke kocokan telur dan gula.lalu aduk hingga rata
- 3
Setelah tercampur,masukan terigu dan bubuk coklat yg diayak dl ya.biar texture brownies ny smooth.pas diaduk adonan berat
- 4
Masukan ke loyang yg udh dikasih baking paper.tabur topping.me.kenari & kismis.
- 5
Panggang 170-180°C selama 25-30mnt.sesuaikan dengan oven masing2 ya.
- 6
Note: baking pper nya tinggin lg dari loyang.biar keluarin nya tar gampang.kl dibalikin kan tar shiny nya rusak.
Kata kunci
Resep Serupa
Rekomendasi Resep Lainnya















Komentar (2)