Mushroom Sauce Simple

Udah lama ga bebikinan saus. Aku suka banget creamy dan gurihnya mushroom sauce. Biasanya kl di resto steak pasti mintanya ini, brown sauce dan bbq ga ada yg kecolek 🤪.
Hari ini suami dadakan minta buka puasa sama steak dan mushroom sauce. Beli dadakan keluar udah ga mungkin soalnya mepet mau bedug, cek stok bahan alhamdulillah.. bahannya ada xixixi.. yuuk kita buat yuukk gampang loohh 😍
Mushroom Sauce Simple
Udah lama ga bebikinan saus. Aku suka banget creamy dan gurihnya mushroom sauce. Biasanya kl di resto steak pasti mintanya ini, brown sauce dan bbq ga ada yg kecolek 🤪.
Hari ini suami dadakan minta buka puasa sama steak dan mushroom sauce. Beli dadakan keluar udah ga mungkin soalnya mepet mau bedug, cek stok bahan alhamdulillah.. bahannya ada xixixi.. yuuk kita buat yuukk gampang loohh 😍
Cara Membuat
- 1
Panaskan minyak dan margarine, masukkan cacahan bawang bombay, tumis sampai harum.
- 2
Masukkan cacahan jamur kancing.
- 3
Masukkan susu UHT cair kedalam tumisan, masukkan juga tepung terigu aduk rata jgn sampai ada gumpalan
- 4
Kemudian masukkan parutan keju soft, aduk sampai tidak menggumpal.
- 5
Masukkan garam, penyedap, blackpepper bubuk, koreksi rasa.
- 6
Koreksi juga kekentalannya, jika terlalu kental bisa tambahkan susu UHT sedikit. Kl kurang kental bs tambahkan keju parut sesuai selera yaa..
Kata kunci
Resep Serupa
Rekomendasi Resep Lainnya




Komentar