Martabak teflon eggless

Pagi pagi pgn martabak kan blm ada yg jual, akhirnya buka cp dan nemu resep.dari bunda reni..
Malemnya ketika gerimis mengundang anak ganteng pgn lagi martabaknya, mana telur abis lagi. Jadinya bikin deh yg versi egglessnya hehe
Tapi ini enak looh hehe
Martabak teflon eggless
Pagi pagi pgn martabak kan blm ada yg jual, akhirnya buka cp dan nemu resep.dari bunda reni..
Malemnya ketika gerimis mengundang anak ganteng pgn lagi martabaknya, mana telur abis lagi. Jadinya bikin deh yg versi egglessnya hehe
Tapi ini enak looh hehe
Cara Membuat
- 1
Campur semua bahan jadi satu kecuali soda kue
- 2
Oh iyaa skm nya 1 sachet dulu aja yaa, yg 1 buat topping hehe
- 3
Diemin dulu selama 15 menit yaaa.. masukin soda kue tunggu lagi selama 5-10 menit.. lalu masukin ke dalam teplon yg udah panas yaaa
- 4
Miring"in teflon biar bikin adonan krispi di pinggirnya
- 5
Kalo udah bolong" bersarang tabur gula. Lalu tutup teflon
- 6
Tunggu sampe mateng yaaa
- 7
Kalo udah mateng angkat, oles mentega terus kasih topping sesuai selera deh
- 8
Maafkan fotonya yg terlihat rametek yaa xixixi
- 9
Maafkan yg sebelumnya yaaa ada step yang terlewat 🙈🙈
- 10
Kata kunci
Resep Serupa
Rekomendasi Resep Lainnya



Komentar