Cake Tape Keju

Bunda buat tape singkong udah semingguan ndekem di kulkas bolak balik tanya ini tapenya bunda mau di buat apa duh masih mager nih bun :v pengen juga buat kue mangkok udah ngesave resepnya bolak-balik buka laptop searcing cake tape bunda ricke kok ya bahannya belum available di rumah masih mager nih tapi buka buka resep cake tape terus akhirnya buat deh habis dulu pernah buat tapi aku cup pake cup kecil kecil buat sample jualan (walau akhirnya ngga jadi modalnya ngga cocok :V ) ngga puas makannya kangen udah lama juga ga makan. Berhubung di rumah cuma 2 orang yang makan aku bagi aja resepnya pake 3 telur alhamdullilah pas jadinya seukuran loyang brownies ga pake acara mleber :p. Aslinya taburan cake ini pake keju parut berhubung aku lupa naburin keju dan adonan udah masuk loyang :( inget ada almond ya udah deh pake almond aja udah lama juga di beli almondnya . Nah pas acara pemotretan pengennya sih di foto pas udah di potong biar pada tau tingginya tapi kok aneh ya huhu maklum pake kamera hp ah sudahlah T.T yang penting kan rasanya :p (jadi curcol) besok kalo ada ft yang bagus aku ganti tapi ga tau kapan deh haha :D oh ya resep yang aku tulis yang udah aku konversi ke loyang brownies ya dan oven yang aku pake otang kalo mau resep aslinya bisa jalan-jalan ke blognya bunda Ricke Indriani
Cake Tape Keju
Bunda buat tape singkong udah semingguan ndekem di kulkas bolak balik tanya ini tapenya bunda mau di buat apa duh masih mager nih bun :v pengen juga buat kue mangkok udah ngesave resepnya bolak-balik buka laptop searcing cake tape bunda ricke kok ya bahannya belum available di rumah masih mager nih tapi buka buka resep cake tape terus akhirnya buat deh habis dulu pernah buat tapi aku cup pake cup kecil kecil buat sample jualan (walau akhirnya ngga jadi modalnya ngga cocok :V ) ngga puas makannya kangen udah lama juga ga makan. Berhubung di rumah cuma 2 orang yang makan aku bagi aja resepnya pake 3 telur alhamdullilah pas jadinya seukuran loyang brownies ga pake acara mleber :p. Aslinya taburan cake ini pake keju parut berhubung aku lupa naburin keju dan adonan udah masuk loyang :( inget ada almond ya udah deh pake almond aja udah lama juga di beli almondnya . Nah pas acara pemotretan pengennya sih di foto pas udah di potong biar pada tau tingginya tapi kok aneh ya huhu maklum pake kamera hp ah sudahlah T.T yang penting kan rasanya :p (jadi curcol) besok kalo ada ft yang bagus aku ganti tapi ga tau kapan deh haha :D oh ya resep yang aku tulis yang udah aku konversi ke loyang brownies ya dan oven yang aku pake otang kalo mau resep aslinya bisa jalan-jalan ke blognya bunda Ricke Indriani
Cara Membuat
- 1
Panaskan oven api kecil sekitar 160 derajat celcius
- 2
Siapkan loyang yang sudah di olesi margarin tabur terigu dan di alasi kertas roti . Cairkan margarin sisihkan, ayak terigu dan baking powder sisihkan, campur tape dengan santan kental haluskan
- 3
Kocok telor, ovalet, gula sampai mengembang dan putih
- 4
Masukan tape yang sudah di campur dengan santan kental lalu masukan keju
mikser dengan speed rendah sampai tercampur rata - 5
Masukan mentega/butter yang sudah di cairkan kocok sebentar asal rata
- 6
Masukan ayakan terigu dan baking powder plus vanili
- 7
Oven selama 30 menit masukan cincangan almond, kalo sudah agak kering bisa di tekan ya. oven lagi selama 30 menit. Pindahkan ke rak atas sampai kecoklatan lebih kurang 15-20 menit (tergantung oven sis ya)
- 8
Angkat dinginkan. potong sesuai selera.
Kata kunci
Resep Serupa
Rekomendasi Resep Lainnya



Komentar