Dessert box biskuit gandum

Aslinya resep ini pake oreo tp saya pake biskuit gandum resepnya jg liat dr ig, di resep asliny campuran untuk vlanya pake keju dan esens vanilla tp klo utk vla saya lbh suka aroma rhum jd sya gnti dgn rhum....jd selamat mencoba semua...
Dessert box biskuit gandum
Aslinya resep ini pake oreo tp saya pake biskuit gandum resepnya jg liat dr ig, di resep asliny campuran untuk vlanya pake keju dan esens vanilla tp klo utk vla saya lbh suka aroma rhum jd sya gnti dgn rhum....jd selamat mencoba semua...
Cara Membuat
- 1
Lapisan pertama: haluskan biskuit gandum,kemudian lelehkan margarine lalu campurkan ke biskuit yg sudah di haluskan sisihkan...
- 2
Lapisan kedua :campur susu cair,tepung custard,gula pasir dan rhum masak sampai mengental,setelah mengental angkat dan sisihkan...
- 3
Lapisan ketiga: panas kan 120 ml susu full cream cair jgn sampai mendidih lalu tuang ke dcc (dark cooking chocolate) aduk hingga coklat leleh merata
- 4
Setelah semua siap,susun dlm wadah ato phyrex di mulai dr biskuit,kemudian vla custard terahir coklat yg di lelehkan beri hiasan sisa biskuit yg di haluskan simpan dlm kulkas kurang lebih 3 jam atau semalaman...lalu sajikan...
Kata kunci
Resep Serupa
Rekomendasi Resep Lainnya



Komentar