Ayam Geprek endeuss

Makanan favorite dirumah saya , Rasa gak kalah dengan yg di jual, malahan makan ini bisa nambah² 😍😍, kalau suka pedas cabenya bisa di tambah lagiii ya💜
Ayam Geprek endeuss
Makanan favorite dirumah saya , Rasa gak kalah dengan yg di jual, malahan makan ini bisa nambah² 😍😍, kalau suka pedas cabenya bisa di tambah lagiii ya💜
Cara Membuat
- 1
Cuci bersih ayam, lalu rebus + 1sdt garam, rebus sampai matang, setelah itu angkat lalu saring.
- 2
Ulek bahan bumbu Marinasi ayam, lalu balurkan ke seluruh ayam, remas2. Lalu Tutup Dan diamkan 30 menit
- 3
Tuang tepung ke mangkuk. ((Kalau bisa tepungnya Sasa aja lebih enak rasanya)) lalu tambah 1/4sdt merica bubuk
- 4
Setelah ayam di marinasi 30 menit, pecahkan telur dan balur ke seluruh ayam, kemudian gulingkan ke dalam tepung sampai rata, Lalu Goreng sampai matang di minyak panas, lalukan sampai ayam habis
- 5
Rebus semua bahan Sambal. Kecuali garam,(( Cabe rawit tangkainya jangan di buang ya)), setelah layu lalu angkat dan ulek tambahkan garam,
- 6
Setelah sambal selesai, tambahkan minyak makan bekas goreng ayam tadi 3sdm, aduk2 rata, taruh ayam di atas Sambal lalu Geprek dan sajikan bersama Nasi hangat, Timun dan lalapan lainnya😍
Kata kunci
Resep Serupa
Rekomendasi Resep Lainnya










Komentar