PART II Basis osenk cabe (isian nasi box u 40org budget 200K)

Ini sambungan kemarin ya untuk isian nasi box ,,selain bahan nya murah + masak nya juga simple 30 menit beres 🤗 #pejuanggoldenapron3
PART II Basis osenk cabe (isian nasi box u 40org budget 200K)
Ini sambungan kemarin ya untuk isian nasi box ,,selain bahan nya murah + masak nya juga simple 30 menit beres 🤗 #pejuanggoldenapron3
Cara Membuat
- 1
Pertama kupas basis sapi dan basis ayam lalu iris memanjang untuk basis sapi dan untuk basis ayam potong bulat berisi,kemudian goreng 3/4 matang saja,angkat & tiriskan dahulu,kemudian kupas cabe hijau besar dan buang bijinya lalu iris memanjang
- 2
Setelah itu,rajam b putih dan siapkan wajan oseng rajaman b putih tadi dengan margarine kemudian ketika b putih setengah matang masukan kecap asin biarkan sampai b putih kecoklatana1
- 3
Masukan saos tiram,garam,kecap ikan,,gula dan basis yang sudah digoreng tadi aduk sampai merata setelah merata masukan irisan cabe dan biarkan sampai aroma cabe keluar aduk sampai merata
- 4
Lalu tahapan akhir masukan ladaku /merica aduk sampai merata,taste rasa kalau sudah pas angkat dan sajikan untuk 40 orang pas porsi nya,dan tunggu minggu depan PART 3 nya ya untuk menu isian lainnya yang modal minim tapi tampilan dan rasa maximal🤗
Kata kunci
Resep Serupa
Rekomendasi Resep Lainnya












Komentar (6)