Honey chicken wings

Solusi ketika bosen dengan menu ayam goreng, bisa banget dicoba. Mudah juga buatnya, bahannya juga gampil banget. Selamat mencoba
(Jujur bingung mau namain resepnya apa, karena cenderung ke rasa madu dan manis aku namain honey chicken wings. Jangan dibully kalo komposisi tak sesuai nama resep hehe)
Honey chicken wings
Solusi ketika bosen dengan menu ayam goreng, bisa banget dicoba. Mudah juga buatnya, bahannya juga gampil banget. Selamat mencoba
(Jujur bingung mau namain resepnya apa, karena cenderung ke rasa madu dan manis aku namain honey chicken wings. Jangan dibully kalo komposisi tak sesuai nama resep hehe)
Cara Membuat
- 1
Ayam di bersihkan, di marinasi dulu dengan 1 bawang putih yang sudah di cincang lalu diberi saus tiram, totole dan garam. Kalau aku cukup 5 menit aja. Habis itu ayam digoreng setengah mateng. Mateng juga gapapa sih, kalo mateng malah udah langsung bisa dimakan tanpa saus hehe
- 2
Cincang bawang bombay dan bawang putih, panas kan minyak lalu ditumis hingga wangi. Aku langsung kasih totole, garam dan gula pas udah harum.
- 3
Tambahkan saus pedas, saus tiram, madu dan lada, oh iya ini secukupnya aja ya atau selera gitu. Aduh hingga merata dan koreksi rasanya, punyaku manis, asem, asin pas banget. Semua sesuai takaran dan selera gais
- 4
Setelah rasa udah mantul masukkan ayam yang sudah digoreng tadi, diaduk-aduk sampe rata ya. Pokoknya jangan lupa koreksi rasa! Setelah merata dan rasa pas tambahkan maizena biar agak mengental dikit aja.
- 5
Chicken wing saus madu siap disajikan.
Kata kunci
Resep Serupa
Rekomendasi Resep Lainnya



Komentar