Kue Manja Matcha 💋😍 takar sendok simpleeee no mixer

Source: Dapur Zoe.thx..😍
24 Okt '18
Ga ngerti deh knp disebut kue manja,mungkin krn atas nya saling ketemu x.😂😂
Poko nya ini resep simpleeee bgt +porsi pas u/ 1 org klaperan.😅
Maapkan karena rusuh laper jd ga sempet fto step by step nya.next time bikin lg,janji deh tak ftoin step2 nya.🙇😅
Kue Manja Matcha 💋😍 takar sendok simpleeee no mixer
Source: Dapur Zoe.thx..😍
24 Okt '18
Ga ngerti deh knp disebut kue manja,mungkin krn atas nya saling ketemu x.😂😂
Poko nya ini resep simpleeee bgt +porsi pas u/ 1 org klaperan.😅
Maapkan karena rusuh laper jd ga sempet fto step by step nya.next time bikin lg,janji deh tak ftoin step2 nya.🙇😅
Cara Membuat
- 1
Kocok telur + gula pasir sampai larut pakai wisk sampai aga membusa y & gula larut
- 2
Masuk kan terigu + susu bubuk + bubuk matcha le dalam campuran td.lalu aduk sambil sedikit2 di + air matang.aduk terus sampai texture nya kental y.kl udh kental berenti kasih air.
- 3
Aduk2 lg sampai rata,lalu panaskan teflon.tuang 1 sendok sayur adonan.biarkan sampai bawah nya ke emasan,dan permukaan muncul lubang2 kecil.segera kasih toping coklat + skm.setelah itu angkat lalu lipat + rekat kan ujung2 atas nya.
- 4
Ulangi tahap yg tadi terus sampai adonan habis.dan siap di sajikan &makan.😘😍😍🍰
Kata kunci
Resep Serupa
Rekomendasi Resep Lainnya




Komentar