Green smoothies "Berry Protein Bash"

Awalnya kepengen banget menjalani pola hidup sehat. Tapi akhirnya jadi kebiasaan. Biasa aku minum green smoothies setiap pagi sehabis olahraga. Recharge energy dan rasanya enak. Ini salah satunya. Nanti aku sharing lagi yang lainnya. 1 resep bisa untuk 2x minum, atau bisa untuk 2 org. Kl mau coba awal bisa setengah resep dulu. Enjoy the benefit of healthy and yummy breakfast!
Green smoothies "Berry Protein Bash"
Awalnya kepengen banget menjalani pola hidup sehat. Tapi akhirnya jadi kebiasaan. Biasa aku minum green smoothies setiap pagi sehabis olahraga. Recharge energy dan rasanya enak. Ini salah satunya. Nanti aku sharing lagi yang lainnya. 1 resep bisa untuk 2x minum, atau bisa untuk 2 org. Kl mau coba awal bisa setengah resep dulu. Enjoy the benefit of healthy and yummy breakfast!
Kata kunci
Resep Serupa
Rekomendasi Resep Lainnya



Komentar (2)