Marble cake pak sahak

paling simple cara buat cake ala pak sahak ini loh hihii walaupun gak tau pak sahak siapa sebenarnya tapi tetap berterimakasih sama pak sahak buat resepnya😘
Marble cake pak sahak
paling simple cara buat cake ala pak sahak ini loh hihii walaupun gak tau pak sahak siapa sebenarnya tapi tetap berterimakasih sama pak sahak buat resepnya😘
Cara Membuat
- 1
Kocok semua bahan jadi satu kecuali butter dan minyak goreng ya
- 2
Kocok hingga mengental ya
- 3
Kemudian campurkan butter cair dan minya goreng aduk balik hingga merata (harus tercampur rata ya karena aq pribadi sering bantet disebabkan kesalahan di proses yang satu ini😔)
- 4
Ambil 1/4 adonan dan tambahkan pasta cokelat
- 5
Masukkan kedalam loyang adonan asli kemudian tuangkan adonan yang sudah diberi pasta cokelat aduk memutar menggunakan tusuk gigi agar motifnya kelihatan ya
- 6
Panggang dengan api sedang uhuuyyy wangi nya mengelilingi seluruh dapur jadi laper kan
- 7
Cantik sekali ya hanya motif kurang banyak hihii next bisa datambahin motifnya biar lebih cantik
Kata kunci
Resep Serupa
Rekomendasi Resep Lainnya







Komentar