Saus Sambel Pedas Homemade

Seperti janji ku kmren aku akan ngepost saus sambel dri chicken ayam pokpok😀 sebenarnya ini cuma kreasi ku saja sih pke sausnya biar ada temennya ayam😆 aku jga blom pernah beli yg ayam pokpok asliny gmna rsanya😁 yaudah cukup itu aja cerpennya😅
Saus Sambel Pedas Homemade
Seperti janji ku kmren aku akan ngepost saus sambel dri chicken ayam pokpok😀 sebenarnya ini cuma kreasi ku saja sih pke sausnya biar ada temennya ayam😆 aku jga blom pernah beli yg ayam pokpok asliny gmna rsanya😁 yaudah cukup itu aja cerpennya😅
Cara Membuat
- 1
Blander semua bahan halusnya smpai bener* halus yaa setelah itu tumis dan masak dengan minyak sdkit smpai bnr bnr msak jgn lupa koreksi rasa sesambil di aduk terus itu msukan bahan basah aduk hingga smpai meletup dsni aku mke tepung kanji biar sausnya pekat dan kental bgt seperti saus bneran😘 trus aduk aduk smpai bnr bnr msak & harum dengan api sedang saja oh iya kembali koreksi rasanya juga yaa😊
- 2
Setelah msak siapkan diwadah sebgai saus cocolan😍
Kata kunci
Resep Serupa
Rekomendasi Resep Lainnya




Komentar