Ayam asam manis,lezatt
Enak,kt suami kyk makanan resto😂
Cara Membuat
- 1
Ayam saya iris dulu,trus dipukul2 biar ga keras,hbs itu ks garam,kaldu jamur,jeruk nipis,lada dimarinasi sebentar
- 2
Campurin telur 1 buah,dikocok dl ke dlm ayam
- 3
Tepung terigu,sagu,dan beras dicampur rata,di balur ke ayam tadi
- 4
Goreng sampe mateng,tiriskan
- 5
Tumis bawang putih,mskin bawang bombay,tumis sampe harum,mskin paprika aduk2 ks air,masukin saos tomat,tiram,gula,garam cek rasa.trus masukin nanas.masak sebentar sampe mendidih mskin air jeruk nipis jgn lupa ya haha
- 6
Trus masukin ayam,aduk rata,kentalkan dengan maizena.saya cm pake sedikit ya,ga dihabisin
- 7
Matikan api,siap disajikan
- 8
Yummyyy....
- 9
Air jgn terlalu banyak ya,secukupnya aja.hsl akhir ga berkuah,cm ayamnya kebalur sm saos aja.kl kerendem tar kelaman malah jd mekar ayamnya.
- 10
Saya beli nanas madu,yg muda ya,jgn yg udah mateng.rasanya itu asem manis kl yg muda.jd cocok bgt rasannya
- 11
Untuuk sayuran bisa di kombinasi sendiri ya😊
- 12
Daging juga bisa ganti yg lain,ikan juga boleh
Kata kunci
Resep Serupa
Rekomendasi Resep Lainnya




Komentar