Ayam Kecap

Ditinggal ibu reuni nginap jadi masak sendiri deh..masak yg simpel aja keburu baby nangis ntar..
(Maaf foto stepnya gk ada.. Kelupaan pas masak hp nya dibuat ndengerin murotal si baby) semoga bermanfaat✌
Ayam Kecap
Ditinggal ibu reuni nginap jadi masak sendiri deh..masak yg simpel aja keburu baby nangis ntar..
(Maaf foto stepnya gk ada.. Kelupaan pas masak hp nya dibuat ndengerin murotal si baby) semoga bermanfaat✌
Cara Membuat
- 1
Cuci bersih sayap ayam. Lumuri dgn perasan air jeruk nipis & sedikit garam. Untuk menghilangkan bau amis. Setelah 10menit cuci kembali dgn air mengalir.
- 2
Haluskan bawang merah putih dan cabe (bisa cuma diiris kok bun, ini suami gk suka bumbu iris" minta nya di uleg). Bawang bombay di iris biasa.
- 3
Panaskan minyak 2sdm untuk menumis. Masukkan bumbu halus setelah itu bawang bombay. Tumis hingga layu dan baunya harum. Masukkan ayam + kecap +air. Masak hingga ayam empuk dan airnya menyusut. Bumbui dgn gulgar dan penyedap (bagi yg suka)
Kata kunci
Resep Serupa
Rekomendasi Resep Lainnya



Komentar