Veggie Beef Muffins

Suami minta dibawain bekal makan siang yang praktis, kenyang dan gampang dimakannya, karena dia hari ini kerja di luar kantor.
Biasanya sih aku bawain roti coklat mini atau Quarkbällchen homemade aku. Tapi biar variatif, kali ini aku bikinin veggie beef muffins aja deh. Isinya lengkap: sayur, carbo, daging, keju. Aku bawain 4 potong, dijamin suamiku kenyang deh😉.
Muffins ini bikinnya cepat, sehat, rasanya oke pula (sudah dites oleh krucils 4Ds)👌🏼😋.
Yuk #kedapuraja dan masak #DiRumahAja pasti bisa dan ga pake takut gagal😉🤗.
Veggie Beef Muffins
Suami minta dibawain bekal makan siang yang praktis, kenyang dan gampang dimakannya, karena dia hari ini kerja di luar kantor.
Biasanya sih aku bawain roti coklat mini atau Quarkbällchen homemade aku. Tapi biar variatif, kali ini aku bikinin veggie beef muffins aja deh. Isinya lengkap: sayur, carbo, daging, keju. Aku bawain 4 potong, dijamin suamiku kenyang deh😉.
Muffins ini bikinnya cepat, sehat, rasanya oke pula (sudah dites oleh krucils 4Ds)👌🏼😋.
Yuk #kedapuraja dan masak #DiRumahAja pasti bisa dan ga pake takut gagal😉🤗.
Cara Membuat
- 1
Suapkan bahan: potong/iris dadu kecil sayuran campur dan corned beef. Iris tipis daun bawang.
- 2
Campur terigu, baking powder, minyak rapeseed, cream cheese dan susu di wadah. Kemudian aduk rata dengan whisker.
- 3
Masukkan secara berturut-turut sayur2an campur, potongan corned beef, keju parmesan parut, daun bawang dan bubuk paprika. Tambahkan garam dan merica secukupnya. Aduk rata.
- 4
Panaskan oven (180°C mode kipas atau 200°C panas atas+bawah). Masukkan adonan muffins ke loyang muffin hingga 2/3 loyang terisi. Taburi keju parut Gouda. Panggang di oven selama kurleb. 25 menit.
- 5
Veggie Beef Muffins enak dan cucok sekali jadi snack untuk di jalan atau bekal piknik keluarga. Ga lengket di tangan anak2 dan yang pasti sehat dan mengenyangkan. Bisa juga jadi alternatif makanan siang anak2👌🏼😉.
Kata kunci
Resep Serupa
Rekomendasi Resep Lainnya










Komentar