143. Onion Rings

Menurut saya onion rings itu makanan kekinian yang tak lekang oleh waktu eaaa
Selalu ada di setiao cafe dan resto untuk camillannya
Nah... Biasanya saya suka banget pesen onions rings kalau lagi nongkrong di luar
Efek nongkrongnya selalu di rumah ya ngemilnya di rumah dong
Pas banget ada resep onion rings mudah punya mbak Erowati
Alhamdulillah krikuk krenyess hmmm yummy
Source Erowati
#PejuangGoldenApron
#BanggaKirimRecook
#DutaRecookBeraksi
#DutaRecookBorneo
#DutaRecookBalikpapan
#CookpadCommunity_Borneo
#CookpadCommunityBalikpapan
#Bunnabelajarmasak
#resepalaBunna💜
#alaBunna💜
#week14
143. Onion Rings
Menurut saya onion rings itu makanan kekinian yang tak lekang oleh waktu eaaa
Selalu ada di setiao cafe dan resto untuk camillannya
Nah... Biasanya saya suka banget pesen onions rings kalau lagi nongkrong di luar
Efek nongkrongnya selalu di rumah ya ngemilnya di rumah dong
Pas banget ada resep onion rings mudah punya mbak Erowati
Alhamdulillah krikuk krenyess hmmm yummy
Source Erowati
#PejuangGoldenApron
#BanggaKirimRecook
#DutaRecookBeraksi
#DutaRecookBorneo
#DutaRecookBalikpapan
#CookpadCommunity_Borneo
#CookpadCommunityBalikpapan
#Bunnabelajarmasak
#resepalaBunna💜
#alaBunna💜
#week14
Cara Membuat
- 1
Iris membentuk lingkaran bawang bombay yang sudah dikupas dan dicuci bersih. Pisahkan seperti pada gambar. Campur tepung, lada bubuk, garam, kaldu jamur dan baking powder. Beri air, atur kekentalannya koreksi rasa. Masukkan irisan bawang bombay ke adonan tepung
- 2
Balurkan ke tepung panir. Goreng hingga kering. Angkat. Tiriskan
- 3
Siap dinikmati selagi hangat bersama saos kesukaan
- 4
Selamat mencoba💜
Kata kunci
Resep Serupa
Rekomendasi Resep Lainnya










Komentar