Spicy chicken wings

udah lama gak tulis resep 😁 ini resep pure hasil uji coba..krn aq aslinya g suka jajan jd blm pernah cicip beli chicken wings ala resto..tp kata paksu ini enak mirip yg di resto tmpt dia suka kumpul ma temen2 nya 😍😍
Spicy chicken wings
udah lama gak tulis resep 😁 ini resep pure hasil uji coba..krn aq aslinya g suka jajan jd blm pernah cicip beli chicken wings ala resto..tp kata paksu ini enak mirip yg di resto tmpt dia suka kumpul ma temen2 nya 😍😍
Cara Membuat
- 1
Rebus sayap ayam sebentar aja pake garam dan penyedap,tiriskan airnya,lalu goreng pake mentega supaya dapet rasa khas dr ayam,jangan sampe garing ya,usahakan ayam msh lembut hbs digoreng
- 2
Tumis bumbu halus sampai wangi,masukkan saos tiram dan saos sambal,beri sedikit air agar g terlalu kental dan gosong
- 3
Beri gula,garam,penyedap dan minyak wijen..tes rasa,
- 4
Terakhir masukan ayam,biarkan saos meresap dan saos mengental
Kata kunci
Resep Serupa
Rekomendasi Resep Lainnya



Komentar