Cake tape keju

kalau liat cake ini rasanya ingat masa kecil yang sering banget belajar bikin ini cake sampai pernah teman smp ultah tak buatin ini cake soalnya cuma bisa bikin cake ini aja dulu hihii
resep asli sebenarnya dari almarhumah nenek tercinta tapi ya di modif dikit biar gak kelihatan bolu jadulnya n kalau mengenai rasa lebih ke harum butter yang nyata banget hihii curhat kan jadinya langsung cuss deh eksekusi cake nya
Cake tape keju
kalau liat cake ini rasanya ingat masa kecil yang sering banget belajar bikin ini cake sampai pernah teman smp ultah tak buatin ini cake soalnya cuma bisa bikin cake ini aja dulu hihii
resep asli sebenarnya dari almarhumah nenek tercinta tapi ya di modif dikit biar gak kelihatan bolu jadulnya n kalau mengenai rasa lebih ke harum butter yang nyata banget hihii curhat kan jadinya langsung cuss deh eksekusi cake nya
Cara Membuat
- 1
Siapkan bahan..(ini gak kefoto semua loh ya hihi)
- 2
Campurkan bahan A kemudian sisihkan
- 3
Mixer butter dan vanili hingga mengental pucat biasanya memakan waktu sekitar 10 menitan tapi tergantung mixer masing" juga sih ya
- 4
Turunkan speed kemudian masukkan bahan A yang telah disisihkan tadi yang penting tercampur rata ya
- 5
Kemudian masukkan telur satu persatu (tunggu sampai merata ya baru bisa dimasukkan telur selanjutnya)
- 6
Setelah tercampur rata matikan mixer kemudian masukkan terigu,bp,garam dan keju gunakan tehnik aduk balik ya sampai merata
- 7
Masukkan kedalam loyang yang telah dioles margarin kemudian beri topping sesuai selera
- 8
Panggang di oven kurang lebih 40 menit dengan suhu 180°c nah ini foto setelah matang 😍😍
- 9
Pas dibalik juga cantik banget mulus
- 10
Lembut dan terasa banget buttercake nya😍
Kata kunci
Resep Serupa
Rekomendasi Resep Lainnya












Komentar