Creamy Fusilli Carbonara ala #dapurraina

I really like pasta. Tapi buat masak creamy pasta yang gak bikin enek itu susah banget..setelah liat berbagai resep di cookpad, coba modifikasi dan atur lagi komposisi..finally, I can cook this creamy pasta..tapi yang ini tanpa keju ya gaes karena ga punya stok keju 😂 tapi boleh banget ditambah keju sesuai selera yaa..happy cooking 🥰
Creamy Fusilli Carbonara ala #dapurraina
I really like pasta. Tapi buat masak creamy pasta yang gak bikin enek itu susah banget..setelah liat berbagai resep di cookpad, coba modifikasi dan atur lagi komposisi..finally, I can cook this creamy pasta..tapi yang ini tanpa keju ya gaes karena ga punya stok keju 😂 tapi boleh banget ditambah keju sesuai selera yaa..happy cooking 🥰
Cara Membuat
- 1
Panaskan air hingga mendidih, masukan fusilli dan 1 sdt minyak goreng supaya tidak lengket, masak sampai empuk, saring dan cuci dengan air es supaya tidak lengket dan lembek.
- 2
Panaskan minyak dan salted butter, tumis bawang putih yg sudah dicincang halus dan bawang bombay yg sudah dipotong kasar sampai harum.
- 3
Masukan smoked beef dan corned beef, tumis hingga matang, masukan bumbu garam, merica bubuk aduk rata.
- 4
Masukan susu uht, aduk hingga rata, kemudian masukan fusilli, aduk rata, tambahkan salted butter jika perlu, aduk rata, koreksi rasa dan masak hingga tingkat kekeringan pasta yg diinginkan. (Boleh ditambahkan keju jika ada)
Kata kunci
Resep Serupa
Rekomendasi Resep Lainnya



Komentar