CheeseCake Panggang 🧀

Masi ada sisa Creamcheese nich.. Da nyoba Japanese CheeseCake yg pake teknik Au Bien Marie.. Now.. Try yg panggang d.. Ternyata Enak juga loh.. Xixixi.. Ngepul2 ngeju nyee lembut ymmm.. 🧀🧀🧀🧀😋
CheeseCake Panggang 🧀
Masi ada sisa Creamcheese nich.. Da nyoba Japanese CheeseCake yg pake teknik Au Bien Marie.. Now.. Try yg panggang d.. Ternyata Enak juga loh.. Xixixi.. Ngepul2 ngeju nyee lembut ymmm.. 🧀🧀🧀🧀😋
Cara Membuat
- 1
Siapkan Bahan (^-^)
- 2
Campurkan bahan kering : Tepung Segitiga, Tepung Maizena, Susu Bubuk, Vanili Bubuk dan Baking Powder Sisihkan. (^-^)
- 3
Mixer Creamcheese dan butter dgn kecepatan Sedang sampai tercampur rata.. (^-^)
- 4
- 5
Panaskan Oven 180'C ♨
- 6
Mixer Gula Pasir dan Telur dgn kecepatan rendah sampai gula larut, tambahkan SP.. Mixer dgn kecepatan tinggi lebih kurang 8 menit hingga adonan mengental putih berjejak (^-^)
- 7
- 8
Campurkan adonan Creamcheese ke dlm adonan telur sambil di mixer dgn kecepatan rendah hingga rata.. Mati kan mixer.. Masukkan bahan kering secara 3 tahap.. sambil di aduk pake spatula dgn teknik aduk balik.. (^-^)
- 9
- 10
Tuangkan ke Loyang bulat.. 18cm Saya pake loyang teflon.. Kl pake loyang biasa.. Di alasi baking paper ya Ibu2 (^-^) di panggang lbh kurang 30-40 Menit.. Tergantung Oven Masing2 ya Ibu2 (^-^) di pantau api nya ya ibu2 kl atas uda mulai kecoklatan tapi masi blm mateng api atas di kecilan ya ibu2 (^-^)..tes kematengan pake lidi.. Di tengah adonan kl tidak ada yg lengket berarti sudah mateng (^-^)...
- 11
Keluarkan dari loyang..balikin ke atas tray... Tunggu sampe dingin suhu ruang baru di potong2 ya Ibu2 (^-^)💕
- 12
Smell so good.. Xixixi.. 😄💕 yg suka cheese must try it 👍😉
Kata kunci
Resep Serupa
Rekomendasi Resep Lainnya














Komentar (8)