MPASI - Bubur Bayi Dada Ayam - 6 bulan

Firts time membuat MPASI untuk Mu'adz
Kali ini ibu elsy membuat menu mpasi untuk 2 - 3x makan ya (pagi - siang - sore), karena untuk menghemat waktu, pekerjaan ibu banyak soalnya hihihi
Jadi, ibu buat menu mpasi dengan cara
👇👇👇👇👇
MPASI - Bubur Bayi Dada Ayam - 6 bulan
Firts time membuat MPASI untuk Mu'adz
Kali ini ibu elsy membuat menu mpasi untuk 2 - 3x makan ya (pagi - siang - sore), karena untuk menghemat waktu, pekerjaan ibu banyak soalnya hihihi
Jadi, ibu buat menu mpasi dengan cara
👇👇👇👇👇
Cara Membuat
- 1
Rebus dada ayam dan bawang putih, kemudian kukus wortel dan tempe (kebetulan dalam satu panci ya ini agar menghemat waktu, bisa juga kukusnya bareng sama nasi ya di magic com 🤭) selama 10-15 menit saja
- 2
Tiriskan dada ayam, wortel dan tempe dalam satu wadah
- 3
Blender nasi, dada ayam, tempe dan wortel sambil di tambah kaldu ayam
- 4
Kemudian, ambil piring bayi dan 2 countainer food
- 5
Ambil menu mpasi yang sudah di blender halus sebanyak 2 sendok makan kedalam piring dan countainer food
- 6
Untuk menu mpasi yang dimasukan kedalam piring siap untuk disantap
- 7
Untuk 2 countainer food yang sudah di isi bisa di masukan ke dalam kulkas untuk stok makan siang dan makan sore
- 8
Bila ada pertanyaan kenapa tidak menggunakan Achor, Belcube dan Olive Oil - kebetulan ini paketnya belum datang 🤣 jadi insya allah menu mpasi ke dua kita menggunakannya ya 😁
Kata kunci
Resep Serupa
Rekomendasi Resep Lainnya



Komentar (2)