Base Cake Simple Soft & yummy.dijamin!😍😍

Utak atik resep2 bolu.alhasil nemu jg yg cocok.org serumah bilang enak bgt,moist bgt tp kokoh mantap.walau x ini ga sy hias2,cm siapa tau bisa jd inspirasi para mommy2 yg lg byk latihan buat bikin cake ultah anak nya.(ky nya malah jd curhat nie😂)xixixi.. Sl nya sy bgt.hahaha..
Base Cake Simple Soft & yummy.dijamin!😍😍
Utak atik resep2 bolu.alhasil nemu jg yg cocok.org serumah bilang enak bgt,moist bgt tp kokoh mantap.walau x ini ga sy hias2,cm siapa tau bisa jd inspirasi para mommy2 yg lg byk latihan buat bikin cake ultah anak nya.(ky nya malah jd curhat nie😂)xixixi.. Sl nya sy bgt.hahaha..
Cara Membuat
- 1
Siapkan bahan2 nya terlebih dahulu
- 2
Ayak terigu & susu bubuk pada 1 wadah. Lelehkan butter & margarine (jgn sampai mendidih)
- 3
Mixer telur + gula pasir + garam& vanili.mixer dengan kecepatan tinggi hingga putih mengembang & berjejak
- 4
Lalu masukan terigu & susu yg sudah diayak td bertahap.mixer dengan kecepatan rendah sbentar (supaya ga turun lg adonan nya)asal tercampur saja(Me.2tahap masukan terigu & susu nya)
- 5
Lanjut masukan margarine & butter yg sudah dicairkan td.lalu aduk dengan teknik aduk balik hingga tercampur rata.
- 6
Siapkan loyang yg sudah diolesi carlo/ margarine+ terigu tipiiis.lalu tuang adonan td.sisa kan setengah bagian u/ diberi bubuk coklat & kismis.lalu aduk balik hingga tercampur.lalu tuang kembali ke adonan putih yg td. (Me.menggunakan baking pan)
- 7
Panggang adonan,stelah 30 mnt cek kematangan dengan tusuk.kl masih lembab dalam nya lanjut kan memanggang hingga matang.kl sy pakai baking pan,panggang di atas api yg keciiil supaya tidak cpt gosong.
- 8
Setelah matang cek tusuk lalu angkat dr loyang,biarkan hingga dingin baru potong2.emang aga menyusut sedikit.tp texture nya mantaaaaap bgt😍😍😘👍👍
Kata kunci
Resep Serupa
Rekomendasi Resep Lainnya







Komentar